Jenis Tangan Apa yang Harus Dipertaruhkan

Salah satu faktor terpenting dalam poker adalah mengetahui jenis tangan apa yang harus Anda pertaruhkan, sehingga Anda dapat memenangkan lebih banyak permainan. Fakta bahwa ini bisa menjadi masalah yang sangat subjektif adalah salah satu alasan utama mengapa ada begitu banyak strategi untuk menentukan jenis tangan yang akan dipertaruhkan. Satu hal yang disetujui sebagian besar pemain adalah bahwa tangan yang baik membuat pot lebih tinggi, sementara tangan yang buruk memiliki peluang untuk membuat Anda kehilangan banyak uang.

Namun, ketika sampai pada pertanyaan tentang jenis tangan apa yang akan dipertaruhkan, ada banyak ketidaksepakatan. Jenis tangan apa yang harus Anda pertaruhkan dapat bergantung pada berapa banyak pemain yang ada dan berapa banyak uang yang harus Anda mainkan. Itu juga tergantung pada apakah Anda bermain Texas Hold’em atau tidak, atau permainan poker lainnya. Jika Anda seorang pemula dalam permainan ini, yang terbaik adalah memulai dengan pot yang lebih kecil sehingga Anda bisa meningkatkannya.

Secara umum, ada tiga jenis tangan poker yang bagus untuk dipertaruhkan. Anda harus mencoba untuk memilih kartu gagal Anda dengan hati-hati, dan Anda harus mencoba untuk memilih kartu giliran Anda dengan hati-hati, jika Anda adalah penyerangnya. Jika Anda memainkan permainan seperti Omaha, Anda akan memiliki sedikit lebih banyak ruang untuk bermanuver sebagai bek.

Ada dua jenis tangan yang bisa dimiliki pemain di tengah meja, dan ini disebut sepasang dan rumah penuh. Ada banyak jenis tangan ini untuk dipertaruhkan, tetapi idenya sama. Ini adalah tangan yang dipilih oleh bek terbaik untuk dipanggil, dan yang dipilih oleh penyerang terbaik untuk diangkat.

Pertimbangan lain ketika melihat tangan untuk bertaruh adalah bagaimana menyesuaikan buy-in Anda dengan berapa banyak uang yang Anda miliki di pot. Misalnya, jika Anda memegang sepuluh gulungan keripik dan Anda memiliki sekitar seratus dolar dalam pot, Anda akan ingin memilih pembelian Anda sesuai dengan berapa banyak uang yang menurut Anda akan Anda peroleh jika Anda berhasil. Anda tidak ingin memiliki jumlah chip yang sama di dalam pot setiap saat. Lebih baik menyimpan sedikit chip di dalam pot, yang berarti Anda akan mendapatkan buy-in yang sedikit lebih tinggi daripada rata-rata, tetapi masih di bawah persyaratan minimum untuk potongan sejumlah chip.

Jika Anda memegang satu hingga dua ratus dolar dalam pot, Anda akan ingin meningkatkan sepanjang waktu, kecuali Anda memegang flush atau rumah penuh. Ada beberapa situasi di mana Anda ingin menghindari menaikkan dan hanya melipat. Dalam situasi seperti kenaikan dan penarikan panggilan, kegagalan selalu harus ditangani sebagai pot, dan itu bisa menjadi kombinasi dari sejumlah hal, termasuk three of a kind, two of a kind, dan bahkan hanya straight draw. . Karena kartu teratas dari hasil imbang apa pun ada di pot yang sama, tidak ada keuntungan memainkan tangan.

Namun, jika Anda memegang full house atau two-of-a-kind, tidak apa-apa untuk hanya melipat dan memanggil taruhan lain jika Anda membuat dua atau tiga kesalahan. Jika Anda memiliki salah satu dari masing-masing, Anda pasti ingin menelepon setiap saat jika Anda memegang tangan semacam itu. Akan lebih mudah untuk menggertak ketika Anda tidak memiliki satu set kartu untuk ditampilkan, dan Anda akan dapat memanggil dari posisi yang kuat.

Singkatnya, Anda harus dapat memilih tangan seperti apa yang akan dipertaruhkan dalam setiap situasi untuk meningkatkan peluang Anda untuk menang. Dengan informasi yang tersedia di artikel ini, Anda seharusnya dapat membuat keputusan ini sendiri, tanpa perlu menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu. Semoga berhasil!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *